Tentang Saya

27/08/12

     Perkenalkan, nama saya Dinana Izzatul Ulya, saya bisa dipanggil Dinana, Dina, maupun Nana. Saya lahir di Malang pada hari Kamis tanggal 15 Mei 1997. Saya merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Saya mempunyai kakak yang sekarang bersekolah di MAN 3 Malang dan menduduki kelas XII. Saya bertempat tinggal di Jalan Alpaka no 85, Purwantoro, Blimbing, Malang.


     Jenjang Pendidikan saya, dimulai pada saat saya berumur 4 tahun, atau bisa dibilang pada tahun 2001. Pada saat itu saya bersekolah di BA RESTU yang berada di Jalan Bandung, Malang. Selama 2 tahun saya bersekolah di sana, saya dapat menemukan banyak ilmu pastinya. Pada saat wisuda BA RESTU saya juga menampilkan sebuah tarian bersama teman-teman saya.

     Setelah 2 tahun bersekolah di sana, saya diterima untuk bersekolah di MIN Malang 1, yang letak nya pun berada di sebelah BA RESTU, yang berarti sekolah saya pun berada di Jalan Bandung, Malang. 6 tahun saya bersekolah di sana. Teman baru, suasana baru yang sangat berbeda dari jenjang pendidikan sebelumnya, menjadikan saya lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.


     Sebelum menerima hasil UASBN SD, saya telah sedikit lega, karena saya sudah diterima bersekolah di MTsN Malang 1 melalui jalur terpadu. 3 tahun saya bersekolah di MTsN Malang 1, menemukan sebuah kenyamanan bersama mereka, yaitu anak kelas 7G-8G-9G atau bisa disebut dengan foreverG. 3 tahun saya 1 kelas dengan mereka. Suka duka kita lalui bersama. Namun, sekarang kita sudah berpisah. Saatnya saya melanjutkan sekolah di jenjang berikutnya.


     Saya melanjutkan di SMAN 8 Malang, yang berada di Jalan Veteran. Di sini tak kalah seru, saya telah bertemu dengan anak-anak X6.



Dinana Izzatul Ulya

0 komentar:

free counters