ujian praktek OR :)

09/03/12

Jumat, 9 Maret 2012 .

Hari ini , seluruh siswa-siswi MTsN Malang 1 melaksanakan ujian praktek OR.
awalnya guru olahraga kami memberitahukan bahwa hari ini ujiannya adalah LARI. Langsung wes, anak kelas ku (cewek) ngedumel sendiri .. ada yang bilang "kok sekarang lari se" , ada yang "lha aku belum makan e" dll ..


oke, ujian praktek pun di mulai dari anak cowok kelas 9A-9E . setelah itu baru 9F-9J :) pas anak kelasku datang , anak-anak langsung heboh sendiri manggilin namanya anak cowok kelasku . yaa maksutnya sih buat menyemangati :)

Tanpa di sadari, hari sudah mendung.. Sebelum itu, salah satu anak kelas ku bilang "waa, nanti kita berasa di sinetron ya klo lari sambil keadaan hujan -____-"
Dan anak cewek dari kelas 9A-9J bilang "pak , udah mau hujan" dan akhirnya, seluruh anak cewek kelas 9 langsung di jadiin satu buat ujian praktek lari. yaa alhasil pasti sendu-sendu an wes .. Semakin jauh dari sekolah, hujan semakin deras. Dan seluruh anak kelas 9 cewek kehujanan..

Awalnya, setelah keluar dari sekolah, aku gk ada temen nya, dan dari belakang terdengar suara "nana :)" dan ternyata itu afni .. Berhubung kakinya afni agak sakit gara2 tadi hampir jatuh dari tangga, akhirnya aku sama afni jalan dulu sebentar baru ngelanjutin lari lagi.

Alhamdulillah aku sampe sekolah dengan selamat :)



Terima kasih, Wassalamualaikum :D

0 komentar:

free counters